Rayakan Ulang Tahun Ke-33, SOGO Usung Tema Japanese

Rayakan Ulang Tahun Ke-33, SOGO Usung Tema Jepang

Ladiestory.id - Selama lebih dari 3 dekade, SOGO Department Store terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan berhasil dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dengan seluruh gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, SOGO sebagai perintis ritel modern, memberikan kemudahan dengan memberikan beragam merek dan produk yang lengkap, mulai dari kebutuhan mode, kecantikan, rumah dan kehidupan , serta tukang cukur, restoran dan pijat.

Kembali mengusung tema japanese di ulang tahun ke-33, kali ini SOGO ornamen tekanan-ornamen bunga sakura dalam menyambut musim semi yang memiliki makna kebahagiaan serta harapan untuk SOGO kedepannya.

Dengan berbagai aktivitas selama bulan anniversary ini, SOGO mengundang Japanese Community dan memberikan berbagai kegiatan tradisional khas budaya Jepang, seperti Taiko Dance Performance , Japanese Fashion Show dan Japanese Brands yang dapat ditemukan pada acara puncak seremoni ulang tahun SOGO di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 pada Sabtu (18/3/2023).

Handaka Santosa, selaku Managing Director SOGO Indonesia menjelaskan bahwa SOGO melakukan aksi give back kepada masyarakat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk #SOGOScholarship yang menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia untuk mengajak seluruh customer SOGO, bersama -sama membantu pendidikan anak-anak di tingkat SD, SMP & SMA untuk mencerdaskan generasi-generasi muda penerus bangsa.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director SOGO Indonesia juga menambahkan bahwa selama 33 tahun berdiri di Indonesia, SOGO selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai Department Store terkemuka di Indonesia.

SOGO terus berkomitmen dalam memberikan keunggulan layanan tidak hanya memperhatikan tampilan produk, suasana gerai, proses transaksi & pengantaran yang mudah dan aman, tetapi juga pelayanan kepada pelanggan seperti layanan perubahan, pembungkusan kado maupun kebijakan pengembalian .

Selain itu, SOGO juga turut melapisi para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada desainer lokal ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO.

Maraknya belanja online juga tidak membuat SOGO gentar karena SOGO senantiasa memberikan pengalaman berbelanja dan program-program yang menarik kepada para pelanggan setianya yang tidak bisa didapatkan dengan belanja online.

Dalam rangka memeriahkan anniversary kali ini, SOGO kembali menghadirkan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit All New Mazda CX-5, 20 Liontin berlian dari merek perhiasan ternama Frank & co. serta 15 Logam Mulia 24 karat dari Lakuemas.

Tidak hanya itu, SOGO juga mengadakan program all about 33, yang dimulai dari 33 juta MAPCLUB Points, Uang kembali 133 ribu MAPCLUB Poin, Diskon Ulang Tahun Spesial 33%, Voucher Belanja hingga Rp800 ribu SOGO Keinginan Beruntung dengan hadiah ITSU Kursi pijat dan Kasur V-Spring , serta Hadiah yang akan memenangkan iPhone 14.

SOGO terus melaju dan mengikuti tren perkembangan untuk menghadapi persaingan dunia ritel, dengan total 17 gerai di 7 kota besar di Indonesia, hadir secara digital melalui fitur WhatsApp chat SOGO Klik & Belanja serta memberikan berbagai program menarik seperti Cuci gudang dan Belanja Larut Malam dalam menghadapi euforia belanja on line.

Sebagai one stop shopping destination , SOGO juga dilengkapi dengan makanan dan minuman seperti Genki Sushi, kedai kopi Starbucks, toko buku Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall.

Sumber: https://www.ladistory.id/rayakan-ulang-tahun-ke-33-sogo-usung-tema-japanese-73546

Kembali ke blog