Hadir dengan Tampilan Toko Baru, SOGO Plaza Senayan Tambah Koleksi Merek Fesyen Baru   Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Hadir dengan Tampilan Toko Baru, SOGO Plaza Senayan Tambah Koleksi Merek Fesyen Baru

Hadir dengan Tampilan Toko Baru, SOGO Plaza Senayan Tambah Koleksi Merek Fesyen Baru Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Hadir dengan Tampilan Toko Baru, SOGO Plaza Senayan Tambah Koleksi Merek Fesyen Baru

Di tengah persaingan yang semakin ketat di dunia ritel, SOGO Department Store telah memberikan kejutan yang menyegarkan dengan melakukan pembaruan tampilan toko dan menambah koleksi terbarunya. 

Dengan mengusung tema The New Look, SOGO Plaza Senayan bertransformasi menjadi pusat belanja yang lebih modern dan up to date secara visual dan experience.

Selain itu, SOGO Plaza Senayan juga menambah koleksi produk fesyen dari merek-merek ternama seperti Ted Baker, Max & Co, Christy, Roncato, Kent & Crew, United Colors of Beneton, Aireloom, Von Dutch serta Toms  & Asana.

"SOGO Plaza Senayan yang terbaru ini menyediakan brand terlengkap dari lokal hingga impor. Dengan wajah yang lebih modern dan up to date,” kata Director Sogo Indonesia, Handaka Santosa dalam konferensi pers SOGO New Look di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Departemen store ini memiliki lima lantai yang tidak hanya berfungsi sebagai pusat belanja ritel, juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya.

Lantai 1 menawarkan tempat kopi dan produk kecantikan. Selanjutnya, di lantai 2, tersedia koleksi pakaian perempuan.

Pada lantai 3, pengunjung yang berencana bepergian dapat mencari tas atau luggage. Selanjutnya, lantai 4 menawarkan koleksi pakaian pria dan di lantai 5, terdapat peralatan rumah tangga, tempat reflexology, dan penambahan kafe untuk menambah kenyamanan pengunjung.

"Hal ini kami lakukan untuk mendukung destinasi wisata belanja agar konsumen tak perlu lagi berbelanja di luar negeri," ungkap Handaka.

Pria yang juga Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Merek Global Indonesia (Apregindo), Handaka Santosa menyebutkan, bahwa SOGO Plaza Senayan tidak hanya menghadirkan produk fesyen impor, tapi juga menyediakan pakaian lokal.

Menurut Handaka, koleksi yang ada di SOGO lebih dikaitkan pada demand atau permintaan konsumen. 

“Bukan soal impor maupun lokal, kita konsen apa yang dibutuhkan termasuk koleksi-koleksi yang di tempat lain nggak ada. Malah kita sudah membuat satu konsep yang lain dari yang lain. Namanya Samaira, itu area SOGO yang membuat satu konter khusus untuk modest fashion,” katanya.

Untuk diketahui, Samaira adalah konsep sebuah sudut di dalam Sogo Mal dengan konsep modest wear. Saimara hadir karena semakin menjamurnya label busana muslim yang diharapkan membuat Indonesia semakin terdepan dalam menjadi pusat busana muslim dunia. 

"Samaira hadir karena semakin menjamurnya label busana muslim yang diharapkan membuat Indonesia semakin terdepan dalam menjadi pusat busana muslim dunia," ujar Handaka.

Ia menambahkan, hadirnya Samaira diharapkan mampu memenuhi kebutuhan busana muslim menjelang bulan suci Ramadan.


"Umat Muslim biasanya akan menyambutnya dengan tradisi belanja pakaian jelang Lebaran. Menyambut Ramadan, SOGO Department Store di Plaza Senayan, Jakarta, pun menampilkan satu area khusus dengan koleksi lengkap busana muslim bernama Samaira," ungkap Handaka.

 

 

Sumber : https://wartakota.tribunnews.com/2024/02/26/hadir-dengan-tampilan-toko-baru-sogo-plaza-senayan-tambah-koleksi-brand-fesyen-baru#google_vignette

Kembali ke blog