Anniversary yang ke-34 SOGO Hadirkan Program Promo Menarik Berlaku Mulai 1-3 Maret 2024

Anniversary yang ke-34 SOGO Hadirkan Program Promo Menarik Berlaku Mulai 1-3 Maret 2024

Dedikasi SOGO Department Store sebagai salah satu leading retail modern di Indonesia telah terbukti selama 34 tahun berdiri. Tersebarnya gerai SOGO di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar hingga Samarinda menjadi kredibilitas komitmen SOGO untuk selalu hadir dan menjadi tempat terbaik untuk berbelanja.

Sebagai One Stop Shopping Destination, SOGO selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan menghadirkan konsep belanja baru dan modern didukung adanya kelengkapan produk dan layanan yang beragam mulai dari fashion, beauty, home living, restaurant/cafe dan reflexology.

Melihat dari segmentasi tersebut, merek-merek yang dihadirkan SOGO juga beragam dari merek nasional hingga merek Internasional sehingga pengunjung tidak perlu bepergian jauh ke mancanegara untuk mencari produk tertentu.

Memperingati anniversary yang ke-34 di bulan Maret 2024, SOGO kembali menghadirkan program-program menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti promo pembelian hemat dengan tambahan discount hingga 34%, cashback hingga Rp 340.000, bonus MAPCLUB points 3x, dan hadiah spesial shopping voucher up to Rp 3.400.000 bagi para top spender SOGO Department Store.

Periode program SOGO 34th Anniversary ini berlaku mulai dari tanggal 1 – 3 Maret 2024. Tidak hanya promo offline dalam toko, SOGO turut mengadakan giveaway secara online di akun resmi Instagramnya, 34 pemenang beruntung yang mengikuti dan menjawab trivia dengan benar berhak mendapatkan hadiah shopping voucher yang berlaku dari tanggal 1 – 7 Maret 2024.

Last but not least, SOGO secara spesial memberikan Birthday Voucher senilai Rp 100.000 khusus untuk MAPCLUB MEMBER yang berulang-tahun di Bulan Maret sebagai perayaan birth month yang bertepatan dengan perayaan anniversary SOGO.
Tidak sampai disitu, SOGO juga turut menambahkan koleksi produk baru yang berasal dari merek-merek ternama seperti Aireloom, Asana, Christy, Kent & Crew, Max & CO, Roncato, Ted Baker, Toms, United Colors of Benetton & Von Dutch sebagai bentuk apresiasi pada pelanggannnya untuk terus berbelanja di SOGO.

Handaka Santosa, selaku Director SOGO Indonesia menyatakan bahwa keberadaan SOGO Department Store di industri ritel Indonesia memiliki pengaruh dan kontribusinya sendiri terhadap perekonomian Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan produk internasional, SOGO juga turut merangkul para pelaku UMKM dan memberi ruang kepada local designer ternama Indonesia untuk dapat menampilkan kreasinya yang bisa ditemui di seluruh gerai SOGO. Cukup dengan mengunjungi store SOGO, maka dipastikan segala demand konsumen terhadap seluruh kategori produk dapat terpenuhi.

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia juga menambahkan, seperti tagline SOGO #KeSogoAja, SOGO selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan mengukuhkan posisinya sebagai leading Department Store di Indonesia.

SOGO terus berkomitmen dalam memberikan service excellence,
dibuktikan dengan dilakukannya revitalisasi flagship store SOGO Plaza Senayan baru-baru ini yang dapat meningkatkan minat pengunjung untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja baru dan modern.

Ditengah tahun politik ini SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel, hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik.

Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, bookstore Kinokuniya, barbershop, hingga swalayan The Food Hall. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SOGO, silahkan mengakses Instagram @sogo_id.(BM/THA) ***

Sumber : https://bisnismetro.id/anniversary-yang-ke-34-sogo-hadirkan-program-promo-menarik-berlaku-mulai-1-3-maret-2024/

Kembali ke blog