BRI Jalin Kerjasama dengan SOGO, Tawarkan Diskon Belanja hingga 50 Persen

BRI Jalin Kerjasama dengan SOGO, Tawarkan Diskon Belanja hingga 50 Persen

SURABAYA, iNFONews.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Branch Office Surabaya Kaliasin bekerjasama dengan SOGO Departemen Tunjungan Plaza Surabaya. Kerjasama ini meliputi program promosi dengan transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh EDC BRI di Outlate SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.

Sinergi ini diyakini akan memberikan keuntungan bagi customer diantaranya dengan berbelanja menggunakan kartu BRI akan mendapat potongan hingga 50% dan potongan harga sampai Rp800 ribu. Promo spesial kartu kredit BRI dan Debit BRI tersebut berlaku hingga 29 September 2024. 

Branch Manager BRI BO Kaliasin Surabaya Ayub Burhan mengatakan, bahwa kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

“Program promosi ini menawarkan solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman. Transaksi cashless saat ini harus semakin digalakkan karena dapat memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Ayub Burhan, BRI menawarkan inovasi yang memberikan kemudahan dalam berbagai transaksi keuangan, termasuk belanja harian lewat mobile banking BRImo.

Mobile banking BRImo tidak hanya sekadar aplikasi kirim uang saja, melainkan sebuah mobile banking serbaguna yang memudahkan berbagai aktivitas finansial, termasuk belanja harian.

"Dengan berbagai fitur unggulan, mobile banking BRImo memungkinkan Nasabah untuk melakukan transaksi belanja dengan cepat dan aman," tegasnya.

Nasabah juga dapat menikmati berbagai kemudahan mulai dari pembelian barang, pembayaran tagihan, hingga transfer dana, semuanya hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone.

"Dengan kata lain, mobile banking BRImo menjadi solusi ideal bagi Nasabah yang ingin menyederhanakan rutinitas belanja harian. Mobile banking BRImo pun memberikan akses ke berbagai layanan dan penawaran menarik yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga uang," tandasnya.

Sumber: https://infonews.id/baca-7542-bri-jalin-kerjasama-dengan-sogo-tawarkan-diskon-belanja-hingga-50-persen

Back to blog