BRAND DOCKERS KINI HADIR DI SOGO DEPARTMENT STORE

BRAND DOCKERS KINI HADIR DI SOGO DEPARTMENT STORE

Jakarta, 27 Maret 2024 – SOGO Department Store merupakan leading retail modern yang telah terbukti memiliki variasi produk dan fasilitas yang lengkap mulai dari fashion, beauty, home living, vestaurant/cafe dan reflexology. Hal tersebut menjadi alasan berbagai brand berusaha untuk bisa menyediakan produknya di jejeran koleksi SOGO Department Store tidak terkecuali brand Dockers.

Pada kesempatan ini, Dockers bersama SOGO mengadakan acara “Dockers Grand Launching” pada Hari Rabu, 27 Maret 2024 pukul 15:30 WIB di SOGO Plaza Senayan Lantai 4. Dockers menggandeng MAPCLUB member, komunitas olahraga Caiden Indonesia, nasabah prioritas BRI dan rekan media untuk ikut serta dalam agenda event yang menghadirkan fashion stylist serta public Sigures sebagai guest stars untuk membagikan tips kepada audience khususnya kaum pria mengenai styling outfit. Tak hanya itu, para undangan juga menyaksikan Trunk Show yang secara spesial menampilkan Dockers Signature Style yaita Khaki Collection yang merupakan koleksi pakaian dengan warna-wama neutral earth tone yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Acara perilisan ini merupakan ajang pengenalan Dockers kepada pelanggan sebagai sebuah brand pakaian dengan mode timeless daily basis yang tidak \ekang oleh waktu. Selain itu, Dockers bertujuan meningkatkan awareness di kalangan pelanggan sebagai pionir Stain Defender Clothing dimana inovasi bahan pakaian yang digunakan tidak mudah kotor dan ternodai sekalipun terkena benda yang bersifat cair. Meskipun begitu, sifat dari pakaian itu sendiri tergolong breathable sehingga memungkinkan penggunanya untuk tetap merasa nyaman saat memakainya. Terilebih lagi, seturuh proses pembuatan pakaian Dockers hanya menggunakan bahan yang bersifat sustainable schingga aman untuk keberlangsungan lingkungan.

Imelda Walla, selaku AVP of Marketing SOGO Indonesia mengatakan bahwa hadimya Dockers turut menambah pilihan koleksi menswear yang dimiliki SOGO Department Store. Hal ini merupakan komitmen SOGO untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggannya sehingga diharapkan para pelanggan setia SOGO khususnya para pria tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk sekedar mencari atau membeli produk dari brand Dockers.

Para undangan dan influencers serta rekan media yang hadir mendapatkan exclusive gift berupa Dockers T-shirt dan SOGO shopping voucher up to Rp 250.000. Di luar itu, para pelanggan SOGO juga mendapatkan discount 10% untuk setiap pembelian produk Dockers.

SOGO terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren untuk menghadapi persaingan dunia ritel, hadir juga secara digital melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop serta memberikan berbagai program menarik. Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, Dear Clio Cafe hingga swalayan The Food Hall. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang SOGO, silahkan mengakses Instagram @sogo_id.

Sumber : https://www.jawaposnews.id/2024/03/brand-dockers-kini-hadir-di-sogo-department-store-siaran-pers-untuk-disiarkan-segera/

Back to blog